Cerita lucu orang Indonesia Cina Amerika dan Indonesia

images  images (1)  Gambar-Bendera-Amerika--Serikat

Pada suatu hari  tiga bersahabat berasal dari berbeda negara yaitu cina, amerika dan Indonesia. Mereka bertiga berencana akan berkumpul lagi setelah lama berpisah. akhirnya mereka sepekat akan bertemu di Indonesia, orang Indonesia pun menunggu di dermaga tepatnya di pelabuhan.

Setelah menunggu sekian lama akhirnya temennya dari cina dan amerika pun datang. Setelah bertemu tiba orang amerika mengambil sebungkus rokok dari kantong celananya yaitu rokok malboro kemudian dia menawarkan ke orang indonesia dan cina, tiba-tiba baru sekali hisapan orang amerika langsung mebuang rokoknya orang cina dan indonesiapun bingung dan bertanya: “ ko’ rokokmu kamu buang, kan bleum habis”, dengan sombongnya orang amerika  menjawab: “kan rokok malboro banyak di amerika “ sambil tersenyum kepada kedua sahabatnya.

Orang cina pun tidak mau kalah ia mengambil sebungkus kwaci (biji bunga matahari) akan tetapi baru satu biji ia makan ia langsung membuang sebungkus biji bunga mataharinya. Orang amerika dan indonesia bingung dan bertanya kepada kepada orang cina: “megapa kamu buang biji bunga mataharinya kan belum habis…???? dengen enteng orang cina menjawab: “kan banyak biji bunga matahari di negaraku”.

Orang dari Indonesia bingung apa yang bisa dia buang dan merasa gusar dengan kesombongan kedua sahatnya itu, akhirnya tiba-tiba muncuk ide gilanya dan ia pun mendekat ke sahabatnya yang berasal dari cina kemudian dia melempar temennya ke laut. Orang amerika tercengang dan kaget dan bertanya:”kenapa kamu buang temen kita tuh???????????”,  dengan entengnya orang indonesia menjawab: “ kan banyak orang cina yang tinggal di indonesia, jadinya tak buang aja !!!!!” orang amerika dan cina????????????

hehehe sekian dulu cerita dari juned albughisy semoga menghibur sahabat yang berkunjung ke blog saya ^_^

Terima kasih telah berkunjung di blog juned al~Bughisy

Posting Komentar